Minggu, 23 Januari 2011

Jidat Menunjukkan Watak

Jidat Cowok
oleh Nova Lia pada 15 Januari 2011 jam 23:13

Bentuk dahi itu ternyata bisa mencerminkan kepribadian pemiliknya loh! Setiap bentuk mempunyai arti yang berbeda-beda. Ini nggak tau siapa yang nemuin yang jelas ada-ada aja nih yang buat penelitian kayak gini. Bisa-bisa kita kalo ngeliat jidat/dahi cowok bisa tau kepribadiannya nih! Nah, ini informasi khusus buat cewek-cewek yang mau tau kepribadian pasangannya.. Sorry guys..! Ladies only!!!



1. Dahi dengan dua tonjolan tulang di atas kedua mata yang mirip seperti tanduk

Orang yang punya dahi kayak gini berarti sewaktu masa kecilnya hidupnya sulit dan selalu memulai hidupnya dengan rintangan di sepanjang hidupnya. Cowok yang punya nih jidat biasanya terlalu agresif dan selalu memulai hidupnya dengan penuh rintangan, semakin bertambah usia maka akan mempengaruhi perilakunya serta reaksinya tehadap orang lain.



2. Dahi dengan tonjolan di tengah, di atas sudut alis, dekat dengan hidung

Cowok dengan dahi kayak gini suka mencari uang (weitss, tajir donk!). Namun, semakin tinggi struktur tulangnya ada kemungkinan sulit untuk mencari uang dan gagal dalam berbisnis maupun politik. Kalaupun berhasil, kemungkinan dia akan kehilangan semua uang yang sudah didapatkannya atau menderita musibah lainnya. Jika bagian ini juga ditandai dengan warna kulit yang tidak merata, kemungkinan akan mendapat kemalangan dalam bidang keuangan (duh, kasian banget ya T-T). Tetapi bila halus dan cerah, maka dia akan bernasib baik dalam mencari uang dan bisa menikmati keberuntungannya.



3. Dahi yang mempunyai garis rambut membentuk M

Cowok ini biasanya kreatif yang berkembang tinggi sehingga sangat sukses dalam pekerjaan sebagai perencana dan perancang. Tapi cenderung emosional, sensitif terhadap kebutuhan orang lain dan sering sulit bekerja yang berhubungan dengan angka.



4. Dahi persegi

Kalo yang dahinya begini biasanya jarang sukses di usia muda tapi terkenal praktis, cermat dan tahan bekerja bertahun-tahun untuk mencapai tujuannya. Cowok yang mempunyai jenis dahi ini kebanyakan cenderung akan menjadi pebisnis atau menekuni bidang ilmu tertentu yang berkaitan dengan sifat di atas.



5. Dahi bulat

Biasanya cowok dengan dahi begini cenderung mempunyai sifat-sifat baik dan pandai dalam bergaul. Tetapi mereka secara umum tidak agresif untuk meraih sukses besar dalam profesi dengan persaingan yang sangat keras.



6. Dahi besar (nongnong/jenong)

Ini membuktikan kalo cowok tersebut sangat mandiri, mudah menyesuaikan diri, banyak akal dan pandai. Mereka biasanya akan sukses dalam bisnis terutama yang banyak bertemu orang banyak. Ini cowok sangat bisa menguasai diri secara baik dengan lingkungan sekitar dan secara cepat memanfaatkan lingkungan sekitarnya. Tetapi meski begitu dia tidak berorientasi pada keluarga atau perkawinan dan akan menghabiskan waktu di luar rumah.



7. Dahi cekung sangat mencolok terdapat kerut panjang sejajar

Ini menandakan konsentrasi, ketabahan dan kesetiaan pada pemikiran serta tujuannya. Cowok-cowok ini juga cenderung mempunyai minat yang sangat sedikit. Jika terdapat banyak kerutan tanpa pola tertentu, maka dia cenderung menjadi pekerja yang sangat keras dan pandai cari uang.



Secara umum lelaki yang mempunyai dahi bertulang alis ternyata lebih agresif dan bersemangat. Sedangkan yang tulang alis pendek cenderung pasif dan lemah dalam energi fisik maupun semangat.

Tidak ada komentar: