Senin, 07 Maret 2011

OUR LOVE "Kala Aku Gaib dalam Ada"

OUR LOVE
"Kala Aku Gaib dalam Ada"

N:.................................................
KekasihKu,sunguh Tampan dan Penyemburu
Wahai Pujaanku..aku trsipu menatap Mu
Engkaupun malu memandangku
Duhai nuansa hidup....apakah rahasia ini
Mega-mega biru dan segala dahaga
Trsembunyi dalam takbir Wajah-Mu
Bermain dlm gemerintik hujan Tajalli
Duhai pujaan hati segenap Cinta
Tersembunyi rapat dlm tiap cinta Kau dan Aku
Duhai kekasihku, segala Wajah untuk ku
Engkau sembunyi dalam relung hatiku
Aku gila kepada Mu

H:..........................................
Engkau ada dalam diriku Wahai Kekasih
Aku ada untuk menyaksikan Ekau Pujaanku
Tiap waktu, tiap ruang juga kepada jarak
Nun tiap segala yang tak bisa diungkapkan
Dalam waktu ataupun ruang Kau Adalah Hidup ku
Tanpa cela, tanpa ragu, Menerangi aku
Menyala semerbak benderang dalam naungan Asmara
Memesra kita saling pandang ..aku malu
Engkau snantiasa menatap aku
Jangan begitu Duhai Kekasih!!!!
Engkaulah Yang menyegarkan jutaan kedahagaan ku
Akupun Gila pada mu..
Gila yang menjalar ke segala arah dari jiwaku
Duhai Maha Cantik memamerkan merah pipi Mu,
Dengan Wangi-Wangi azali yang mencurah di dagu Indah Mu
Mari jangan malu Kekasih
Mari kita menyanyikan lagu cinta dan dahaga,
Mari kita saling Mengila, Aku gila karena Engkau Mengilai aku
Aku Rindu karena Engkau Memesra-i Aku
Aku Cinta karena Cinta yang kau Beri
Aku Mendekat dan Merayu karena Engkau yg Mau
Duhai Pujaan ku..Aku pun Tergila pada Mu

H:.........................................
Menatap Wajah-Mu duhai Kekasih..!!
Sang Maha Dewi Sumber buhulan rindu
Engkau membuat lidah ku kelu kala di pulas dalam Mulut-Mu
Engkau hasrat hidupku yg tak hancur pupus
Bila smua lebur aku tetap setia Memuja-Mu
Tiada tiram yang bergetar melainkan ada Mutiara Cinta-Mu
Rindu ku mengelora mengeletar dalam cahaya kelip Mata-Mu
Diriku wujud cahaya Kekasih-Mu
Yang Kau sapa dari kedalam Unsur-Mu
Dengan segenap Sifat-ku aku Merindui-Mu,
Aku juga tergila-gila pada-Mu
Kala menyaksikan segenap sifat kelaku dan nama-Mu
aku berbisik "Engkau sungguh Maha Dewi"
dan Engkau menyapa "Engkau Karena Aku"

N:....................................
Terimaksih Duhai Pujaan Hidup ku
Aku ada karena mau MU...
Mari kita memesra ....
kita memesra-i sekujur Wajah hingga meresap kedalam jiwa.
Puaskan dahaga ku..Kekasih..Sungguh aku tak pernah Tau
Jangan kau buat aku lupa kepada Kenikmatan Rengkuh-Mu
Ajari dan bimbing Aku dalam tiap Nuasan Cinta-Mu
Jangan biarkan aku lena dalam lelap dlm sendiriku
tolong ganggu-i tiap malam-malam ku dengan Asmara Cinta-Mu
I LOVE YOU.

H:....................................
Untuk aku yang mabuk kepayang
menetes lenyap dalam kegelapan malam hingga pajar menyapa
lebur dalam keindahan Api, dari Bibir Kekasih nan merona merah
aku demi aku keram dalam ketiadaan
menatapi Tajalli demi Tajalli. ..duhai Engkau Pujaan ku
Sang Maha Dewi yang Malu tersipu menatap ku
Kala Aku me Mesra-i sekujur Wajah Mu..
ohh..Kekasih "Nun berbias"

By...H dan N

2 komentar:

Anam's mengatakan...

"TAK ADA TAK TIDAK"
Tak ada kata nan dapat diungkap dalam cakap sikap
Tak ada yang dapat dibuat tuk menyurat nan tersirat
Tak ada nan dapat pada asa di masa
Tak kata tak ungkap tak cakap tak sikap
Tak buat tak surat tak sirat
Tak rasa tak apa tak masa
Tak tak tak tak
Tak tak Tak!

Yana mengatakan...

Di manapun kelembutan itu berada, ia akan menghiasi tempat itu.
Demikian halnya bila ia dicabut dari suatu tempat, ia akan mengotorinya.
Kelembutan tutur kata, senyuman tulus di bibir, dan sapaan-sapaan hangat
yang terpuji saat bersua merupakan hiasan-hiasan yang selalu dikenakan
oleh orang-orang mulia.
Semua itu merupakan sifat seorang mukmin yang akan menjadikannya
seperti seekor lebah; makan dari makanan yang baik dan menghasilkan
madu yang baik. Dan bila hinggap pada setangkai bunga, ia tidak pernah
merusaknya. Semua itu terjadi karena Allah menganugerahkan pada
kelembutan sesuatu yang tidak Dia berikan kepada kekerasan.
Di antara manusia terdapat orang-orang "istimewa" yang membuat
banyak kepala tunduk hormat menyambut kedatangannya, banyak massa
berjubel ingin melihat mukanya, banyak hati bersimpati padanya dan banyak
jiwa memujanya. Dan mereka itu tak lain adalah orang-orang yang banyak
dicintai dan dibicarakan manusia dikarenakan kedermawanan dan
kelobaannya, kejujurannya dalam berjual beli, dan keramahan dan sopan
santunnya dalam bergaul.
Mencari banyak teman merupakan tuntunan dalam hidup yang selalu
dicontohkan oleh orang-orang terhormat dikarenakan akhlak dan
perilakunya yang terpuji. Mereka itulah orang-orang yang selalu berada di
tengah-tengah kerumunan manusia dengan senyum yang merekah,
keramahan yang menentramkan dan sopan santun yang menyejukkan. Dan
karena itu, mereka selalu ditanyakan dan didoakan ketika tak terlihat.